MTZ Apresiasi Gerak Cepat Kader PKS Jatinegara Bantu Korban Kebakaran Bali Mester

0
68

Jakarta – M Taufik Zoelkifli ketua DPD PKS Jakarta Timur menghadiri acara pemberian sejumlah bantuan kepada korban kebakaran Bali Mester dan penutupan posko kebakaran PKS.

“Pertama saya turut berduka cita atas terjadinya musibah kebakaran ini, ini adalah ujian dari Allah SWT semoga dengan ujian ini Allah SWT menaikan tingkat keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah”, ujar M Taufik Zoelkifli dihadapan para korban kebakaran, Ahad (13/09/2020).

Pria yang akrab disapa MTZ dan juga merupakan Aleg DPRD DKI Fraksi PKS sangat mengapresiasi gerak cepat kader PKS Jatinegara yang langsung membantu korban kebakaran.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKS Jatinegara yang dengan cepat, sigap membantu para korban kebakaran Bali Mester dengan mendirikan posko bantuan. Saya dengar juga kalau posko ini sudah ada selama 6 hari, artinya H+1 kejadian langsung berdiri dan posko ini juga buka 24 jam. Semoga kerja keras kader PKS Jatinegara Allah berkahi dan Allah senantiasa memberikan Kesehatan untuk mereka semua,” jelas MTZ.

MTZ juga menegaskan bahwa kegiatan membantu masyarakat seperti ini adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh PKS dan tanpa mengenal waktu pemilu atau tidak.

“Membantu masyarakat yang terkena musibah memang sudah menjadi sifat atau perilaku partai kita sejak dulu senantiasa turun untuk membantu masyarakat baik Ketika menjelang pemilu maupun sesudah pemilu, jadi tidak memilih-milih waktu. Kalo mengutip ucapan Presiden PKS, DNA nya PKS itu yaa Berkhidmat untuk Rakyat”, tegas MTZ.

(Dyra)