Mtz nomat

Jakarta (24/11) – Anggota Legislatif Komisi B dari Fraksi PKS DPRD DKI M. Taufik Zoelkifli membersamai para remaja untuk nomat (nonton bbareng bermanfaat) film pendek “Ayat Tentang Cinta”.

Dalam sambutannya Muhammad Taufik Zoelkifli Atau yang biasa dipanggil MTZ mengajak untuk menyaksikan film ini hingga selesai karena banyak nilai-nilai positif di dalamnya.

MTZ juga memaparkan secara singkat tentang tema film tersebut yakni bahwa cinta hakiki hanyalah untuk Allah. Karna cinta yang dilandasi bukan karena Allah akan fana dan membuat kecewa. MTZ juga mengajak para remaja untuk tidak “marah” dengan banyaknya film-film yg tidak sesuai norma-norma Islam.

“Kita tidak perlu marah dengan banyaknya film-film yang merusak, akan tetapi kita harus berusaha untuk mencounternya dengan membuat karya yang bisa menyaingi film-film tersebut namun dengan nilai-nilai yang positif.” ujarnya di Cawang, Jakarta Timur, Ahad (24/11/2019).

Yang terakhir M. Taufik Zoelkifli juga mengapresiasi filmmaker dan Rumah Zakat yang telah berkontribusi hingga terlaksananya nomat ini dan meminta para remaja yang hadir untuk tetap kokoh dan berkontribusi maksimal untuk bangsa ini.