Jakarta (25/11) – DPRa Cilangkap melalui BPKK mengadakan kegiatan Gebyar Keluarga Indonesia yang bertemakan “Bersama Perempuan PKS Berkhidmat untuk Keluarga Indonesia” yang diadakan pada tanggal 25 November 2018 bertempat di lapangan Futsal Malaka Cilangkap. Kegiatan ini merupakan bagian dari peran PKS untuk memberikan edukasi tentang keluarga.

Kegiatan talkshow ini diisi oleh narasumber yang memang sangat peduli dalam pendidikan keluarga. Ustazah Dian Purwita Handayani berbicara tentang Ketahanan Keluarga. Sementara itu Ustazah Anis Byarwati berbicara Peran Ibu dalam pembentukan karakter keluarga.

Lebih kurang 150 ibu-ibu juga para tokoh dan ustazah hadir mengikuti talkshow ini. Terlihat antusias peserta dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Aneka macam bazar dan photo booth juga turut meramaikan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Desmayanti ketua BPKK DPRa PKS Cilangkap mengajak bersinergi dengan institusi yang memang mempunya kesamaan tujuan dengan BPKK seperti PKK, PAUD dan lembaga-lembaga lain yang bergerak dibidang yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here