Jakarta (16/9) PKS DPD Jaktim kembali menggelar pelatihan design menggunakan android sesi ke empat. Acara yang digelar dengan tujuan mensosialisasikan penggunaan media secara optimal untuk menghadapi pemilu 2019 nanti.

Acara yang diadakan di kantor DPD Pks Jaktim yang terletak di area Rawangun Jaktim ini juga ditujukan pada para anggota timses pasangan calon anggota dewan agar dapat mengoptimalkan peranan media untuk memperkenalkan CAD pada masyarakat.

Awi selaku ketua Humas Dpd Jaktim mengapresiasi para peserta yang hadir dan berharap pelatihan ini dapat membantu timses untuk mensosialisasikan para CAD yang berada di dapil Jakarta timur.

“para timses harus memanfaatkan media sosial untuk mensosialisasikan para calon anggota dewan pks, hari ini kita belajar membuat konten-konten media tersebut, selanjutnya persiapkan untuk kelanjutan pelatihan ini berupa teknik distribusinya” papar Awi

Selain pelatihan design, acara yang di isi oleh Hisyam selaku founder flashdigital.id dan erqi publishing ini juga menampilkan hasil karya dari alumni peserta pelatihan tersebut.

 

      

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here