Family Gathering 2017 DPC PKS Cipayung

0
443

Jakarta (17/12) – DPC PKS Cipayung melalui Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) mengadakan kegiatan Family Gathering bertempat di Taman Lebah Cibubur dengan tema “Menyemai Asa dengan Cinta“.

Tidak kurang 200-an kader se-kecamatan Cipayung turut hadir dalam acara ini dan DPRa Cilangkap dinominasikan sebagai peserta terbanyak oleh pembawa acara babe Kurihal dan bu Merry.

Dalam sambutannya, Triyono Mukti (Ketua DPC PKS Cipayung) mengharapkan kader PKS Cipayung kedepannya bisa semakin solid.

Acara ini diawali dengan senam PKS bersama yang di pimpin oleh tim BKO PKS Cipayung, kang Asep dkk.

Acara ini juga menghadirkan ayah Irwan Rinaldi yang merupakan pakar parenting sebagai narasumber. Para ayah pun dengan semangat mendengarkan nasehat-nasehat dari ayah Irwan. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh masing-masing keluarga. Disela-sela acara juga dibagikan berbagai macam door price menarik.

Munashoroh Palestina oleh Ustad Muhendri Muchtar

Diakhir acara ini juga diadakan kegiatan munashoroh Palestina yang juga dilakukan penggalangan dana. Alhamdulillah, dana terkumpul sejumlah  Rp. 12.889.500 dan akan disalurkan melalui ustad Muhendri Muchtar (KISPA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here